Thursday, April 16, 2015

Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar



Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar
Artwork yang dipilih oleh orangtua bisa menjadi hiasan manis dalam kamar sang buah hati. Kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga selalu membawa kebahagia. Semua orangtua pasti ingin mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi dengan sebaik-baiknya, mulai dari kamar, furniture, pakaian, dan segala perlengkapan untuk tidur. Menata kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dikerjakan oleh orangtua.
Berbekal dari cinta dan kasih sayang setiap orangtua pasti mempu mewujudkan kamar yang nyaman dan hangat untuk buah hati mereka. Sering kali benda-benda memorabilia keluarga seperti boks turun-temurun atau koleksi masa kecil orangtua turut mempercantik kamar sang bayi. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar yang cantik dan nyaman tidak harus besar. Yang paling penting adalah kehangatan, semangat, dan cinta kasih orangtua yang dengan sukacita mempersiapkannya.

 
Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar
Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar

Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar
Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar

Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar
Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar


Personal touch dan artwork untuk sang bayi
Salah satu bagian yang paling meneyenangkan dalam menata kamar bayi adalah menentukan tema dan juga warna yang akan digunakan. Walaupun terlihat sepele namun menentukan keduanya pada awal perencanaan bisa mempermudah proses penataan. Jadikan keduanya sebagai pedoman memilih artwork untuk kamar sang buah hati. Untuk kamar bayi pilihlah tema yang lucu seperti tokoh kartun, bunga dan binatang. Untuk artworknya dapat menggunakan beberapa pilihan seperti baby capture, hand and foot print, ataupun foto.
·         Baby capture. Artwork yang satu ini merupakan suatu bentuk kerajinan tiga dimensi yang dapat diperolah dengan cara mencetak objek. Objek-objek yang digunakan biasanya merupakan anggota tubuh pada bayi misalnya adalah tangan, kaki, ataupun jemari. Setelah objek tersebut dicetak dan diwarnai, objek tersebut akan diletakkan pada wadah berbingkai. Ini merupakan salah satu media yang unik untuk mengabadikan moment tertentu dalam kehidupan sang buah hati. Kini telah tersedia jasa layanan pembuatan baby capture yang dikerjakan secara profesional.
·         Hand and foot print. Berbeda dengan baby capture yang merupakan bentuk tiga dimensi, artwork yang satu ini merupakan bentuk dua dimensi. Orangtua dapat berkreasi sendiri dengan mencap kaki ataupun tangan bayi pada di atas selembar kertas. Jangan lupa pastikan menggunakan jenis cap dari tinta atau cat yang aman untuk bayi (bebas dari racun). Hasil dari hand and foot print tersebut dapat dibingkai dengan cantik.
·         Foto adalah artwork yang paling mudah dan tergolong murah untuk dijadikan pemanis dalam kamar sang buah hati. Selalu sediakan kamera saku yang praktis untuk mengabadikan monen-monen penting dalam perkembangan sang buah hati. Kemudian seleksilah hasil foto, lalu cetak foto tersebut dan pajang sebagai pelangkap hiasan kamar si kecil. Untuk tampilan yang lebih aktratif, gunakanlah bingkai foto yang berbeda-beda pada setiap foto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sentuhan Artwork, Pelangkap Hiasan Kamar

0 comments: