Wednesday, April 15, 2015

Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil



Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil
Penerangan dan elektrikal adalah elemen ruang yang penting untuk menambah kenyamanan dan keindahan pada kamar si kecil. Kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga selalu membawa kebahagia. Semua orangtua pasti ingin mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi dengan sebaik-baiknya, mulai dari kamar, furniture, pakaian, dan segala perlengkapan untuk tidur. Dan hal yang paling diinginkan oleh orangtua adalah mempersiapkan kamar bayi mereka. Menata kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dikerjakan oleh orangtua.
Berbekal dari cinta dan kasih sayang setiap orangtua pasti mempu mewujudkan kamar yang nyaman dan hangat untuk buah hati mereka. Sering kali benda-benda memorabilia keluarga seperti boks turun-temurun atau koleksi masa kecil orangtua turut mempercantik kamar sang bayi. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar yang cantik dan nyaman tidak harus besar. Yang paling penting adalah kehangatan, semangat, dan cinta kasih orangtua yang dengan sukacita mempersiapkannya.

 
Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil
Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil

Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil
Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil

Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil
Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil

Penerangan yang sesuai dengan kamar si kecil
Ada beberapa jenis lighting (penerangan) dan elektrikal yang dapat digunakan oleh orangtua pada kamar sang buah hati.
·         Penerangan utama. Ini adalah penerangan dan elektrikal utama yang biasanya mengguanakan general lighting yang dapat menyebarkan cahaya secara merata ke seluruh ruang. Pilihlah warna lampu yang disukai, seperti putih untuk kesan yang lebih terang dan bersih sementara warna lampu kuning untuk hasil yang lebih hangat dan intim. Penerangan utama ini harus mencukupi kebutuhan cahaya yang diperlukan ketika melakukan kegiatan mendetail seperti mengganti popok, membersihkan badannya, atau merawat tali pusarnya sebelum puput.
·         Lampu tidur adalah penerangan dan elektrikal selanjutnya dalam kamar bayi. Lampu ini biasanya digunakan pada malam hari. Para orangtua dapat mencari lampu dengan bentuk dan juga desain yang unik yang dirancang khusus untuk kamar tidur bayi dan balita. Gunakan bohlam yang dapat menghasilkan cahaya redup nan lembut. Jika perlu carilah lampu yang dilengkapi dengan dimmer atau pengatur cahaya.

        Lampu meja. Penerangan dan elektrikal ini selain digunakan sebagai sumber penerangan tambahan, lampu meja juga dapat digunakan sebagai lampu tidur. Seperti lampu tidur, lebih baik pilih lampu meja yang memiliki dimmer agar mudah menentukan cahaya yang dibutuhkan. Plih bentuk lampu yang menarik sehingga dapat juga difungsikan sebagai pemanis ruangan.
·         Decorative lighting. Sesuai dengan namanya fungsi utama dari decorative lighting bukanlah sebagai penghasil cahaya semata. Fungsinya lebih condong sebagai aksesoris yang menunjang tampailan ruang. Bentuk-bentuk unik dari lampu lampu jenis ini bisa menyemarakkan tampilan kamar sang buah hati. Salah satu bentuk decorative lighting adalah bulan sabit merah yang mengeluarkan pendaran cahaya yang lembut pada malam hari.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penerangan Lembut Pada Kamar Si Kecil

0 comments: