Wednesday, April 15, 2015

Classic Style Sang Primadona Ruangan



Classic Style Sang Primadona Ruangan
Classic style masih menjadi pilihan yang populer orangtua untuk mendekorasi kamar buah hati mereka. Kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga selalu membawa kebahagia.. Menata kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dikerjakan oleh orangtua. Berbekal dari cinta dan kasih sayang setiap orangtua pasti mempu mewujudkan kamar yang nyaman dan hangat untuk buah hati mereka. Sering kali benda-benda memorabilia keluarga seperti boks turun-temurun atau koleksi masa kecil orangtua turut mempercantik kamar sang bayi. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar yang cantik dan nyaman tidak harus besar. Yang paling penting adalah kehangatan, semangat, dan cinta kasih orangtua yang dengan sukacita mempersiapkannya.

Kesederhanaan tema klasik
 
Classic Style Sang Primadona Ruangan
Classic Style Sang Primadona Ruangan

Classic Style Sang Primadona Ruangan
Classic Style Sang Primadona Ruangan

Classic Style Sang Primadona Ruangan
Classic Style Sang Primadona Ruangan

Classic style identik dengan warna-warna pastel atau warna-warna gelap. Perlengkapan utama dalam kamar seperti boks, changing table, dan juga lemari penyimpanan juga laci dapat dihadirkan dengan menggunakan warna putih. Sedangkan untuk soft funishing seperti seprai, bemper, dan changing pad yang berbahan kedap air dapat menggunakan nunsa biru. Atau dapat menggunakan warna coklat tua, krem, dan juga coklat muda.
Untuk lantainya dapat dilapisi dengan parket kayu berwarna gelap yang akan dimanfaatkan sebagai arena bermain bagi sang buah hati. Agar lebih nyaman lapisi lantai dengan playmat atau karpet main berbahan lembut. Dindingnya sebaiknya dihadirkan sentuhan warna muda dan dihiasi dengan teknik stensil yang akan menjadi penutup dinding serupa wallpaper.
Semertara itu furniture lebih baik ditata dengan meletakkan boks dan changing table secara berdekatan. Agar tidak terlalu membosankan, changing table tidak diletakkan merapat pada dinding namun melintang di sudut ruangan. Untuk pelengkapnya masukkan meja mungil dengan taplak yang berjumbai ke lantai yang bisa digunakan untuk meletakkan lampu dan hiasan atau dapat pula digunakan untuk menaruh perlengkapan lain ketika proses menyusui berlangsung.
Ada beberapa contoh penerapan dan juga tatanan kamar bertema classic style.
·         Taruhlah hiasan kupu-kupu dalam gradasi warna biru atau biru kehijauan pada boks bayi yang akan mempercantik boks tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Classic Style Sang Primadona Ruangan

0 comments: