Monday, February 16, 2015

Mewahnya Kamar Bernuansa Klasik



Mewahnya Kamar Bernuansa Klasik

Kamar tidur menjadi tempat favorit di dalam rumah, maka dari itu interior kamar tidur harus senyaman mungkin salah satunya kamar bergaya klasik. Dalam dunia modern ini masyarakat berkembang dengan pesat, pekerjaan menjadi prioritas terpenting. Pekerjaan yang menyita waktu yang membuat sebagian masyarakat dunia menyisihkan waktunya untuk bersantai. Banyak pilihan cara bersantai mulai dari yang merogoh kocek dalam hingga yang paling sederhana. Bersantai dengan cara yang paling sederhana adalah dengan hanya berdiam diri dalam kamar tidur. Untuk menghilangkan stress kamar tidur harus ditata dengan seindah dan senyaman mungkin.

 
Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik

Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik

Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik

Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik

Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik

Kamar Bernuansa Klasik
Kamar Bernuansa Klasik


Interior kamar tidur gaya klasik
Interior kamar tidur bergaya klasik dapat meningkatkan kesan yang mewah juga bernilai seni yang tinggi. Gaya klasik abad pertengahan atau gaya klasik vioctoria merupakan pilihan yang sering digunaakan untuk mendisain kamar tidur. Gaya klasik membuat kamar tidur terlihat lebih luas dengan langit-langit kamar yang tinggi juga jendela kaca yang besar. Selain itu kamar tidur dengan konsep klasik biasanya ditopang dengan tiang-tiang besar juga dengan beranda teras yang berpagarkan tembok daripada besi. Biasanya desain bergaya klasik menggunakan banyak lampu terutama dengan menggunkan lampu gantung yang cukup besar. 

Beberapa perabotan untuk kamar tidur bernuansa klasik memang lebih banyak dan besar kerena sebanding dengan luas kamar tersebut. Kadang pemilik kamar ingin tetap ruangan terlihat luas dengan barang-barang yang banyak alhasil mereka memakai almari atau rak yang tergabung dengan dinding. Untuk almari sendiri biasnya berpintu kaca untuk memantulkan ruangan sebagai efek luas. Ruang tidur bernuansa klasik memang cukup menguras dompet karena sebagian besar interiornya sedikit mahal namun harga mahal juga sebanding dengan kualitas barang yang didapat.

Konsep klasik yang bercampur dengan konsep modern
Banyak orang yang memadupadankan konsep klasik dengan modern. Konsep hybrid ini sedang digemari oleh beberapa orang terlebih lagi konsep ini tergolong unik dan menarik. Untuk menggabungkan konsep ini diperlukan beberapa langkah yang cukup mudah. Langkah pertama, gunakan warna-warna modern netral seperti putih atau coklat pada dinding, lantai, dan langit-langit kamar. Kedua pilihlah barang-barang perabotan yang bernuansa klasik seperti meja rias, lemari, atau tempat tidur yang mempunyai ornament-ornament dan juga ukiran-ukiran. Untuk lantainya lebih baik menggunakan lantai marmer dengan warna yang cenderung pucat dan juga dilapisi dengan karpet. Tempatkan juga lukisan atau patung untuk menunjukan kesan klasik. Setelah langkah-langkah tersebut dilakukan maka akan terciptalah konsep kamar klasik modern cantik dan nyaman.
Konsep klasik maupun modern klasik memerlukan ruang yang luas namun ada pula yang menempatkan pada ruang yang lumayan sempit. Seberapa besar atau luas ruangannya memang sedikit berpengaruh namun jika ditata dengan rapi maka akan tetap terlihat indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mewahnya Kamar Bernuansa Klasik

0 comments: