Friday, February 6, 2015

Lampu Gantung : Kemewahan Dalam Remang Cahaya



Lampu Gantung : Kemewahan Dalam Remang Cahaya
Interior paling utama dalam sebuah rumah adalah lampu, terutama interior lampu gantung. Rumah yang baik adalah rumah yang mempunyai pencahayaan yang rata maksudnya setiap ruangan harus terkena cahaya baik oleh lampu dan lebih utama sinar matahari. Pencahayaan yang baik dapat membunuh para lumut atau bakteri dalam ruangan tersebut. Sayangnya tidak semua rumah mempunyai pencahayaan yang baik dan menimbulkan jamur yang menempel pada dinding-dinding ruangan dan akan sulit dibersihkan. Itulah sebabnya lampu sangat dibutuhkan sebagai cahaya tambahan dalam rumah bukan hanya karena hari mulai gelap.
lampu gantung keren
lampu gantung keren

lampu gantung keren
lampu gantung keren



Lampu gantung klasik, minimalis, hingga unik
Lampu gantung merupakan interior dari rumah-rumah mewah karena rumah sederhana sangat jarang menggunakan lampu tersebut. Ada beberapa jenis lampu gantung seperti lampu gantung klasik, minimalis, atau malah lampu gantung yang tergolong unik. Untuk lampu gantung klasik biasanya terbuat dari kaca Kristal bening maupun yang berwarna-warni. Lampu gantung klasik biasanya besar dan sering diletakkan untuk penerangan ruang tamu, ruang keluarga atau ruang lain yang berlangit-langit tinggi dan luas.
Sedangkan lampu gantung klasik kebanyakan berbentuk persegi baik persegi panjang atau kubus dengan lampu neon yang menjadi cahayanya. Biasanya lampu gantung jenis ini terbilang kecil hingga sedang dan tidak bertumpuk-tumpuk seperti lampu gantung klasik. Lampu gantung ini sering menjadi pemanis untuk ruang makan atau dapur karena pencahayan yang dibutuhkan hanya sedikit dan tidak sering digunakan.
Untuk lampu gantung unik bisanya mereka dipesan langsung oleh sang pemilik rumah seperti lampu gantung yang terbuat dari kaleng-kaleng bekas atau bohlam lampu kuning yang disusun secara acak. Sebagian besar penghuni rumah menempatkan lampu ini untuk rungan pribadi mereka seperti kamar tidur atau ruang baca. Harga dari lampu gantung ini cenderung lebih miring atau bahkan terlampau mahal.
Tak semua orang menyukai lampu gantung, ada beberapa orang yang lebih memilih lampu neon maupun bohlam untuk menerangi ruangan mereka. Sebagian besar mereka menganggap bahwa menggunakan lampu gantung adalah suatu pemborosan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lampu Gantung : Kemewahan Dalam Remang Cahaya

0 comments: