Sunday, February 15, 2015

Jenis Kamar yang Ingin Digunakan



Jenis Kamar yang Ingin Digunakan
Menentukan jenis kamar merupakan hal yang pertama kali dilakukan dalam pembuatan kamar. Pekerjaan yang menyita waktu yang membuat masyarakat dunia menyisihkan waktunya untuk bersantai. Banyak pilihan bersantai mulai dari yang merogoh kocek dalam hingga yang paling sederhana. Cara bersantai yang paling sederhana adalah dengan hanya berdiam diri dalam kamar tidur. Untuk menghilangkan stress kamar tidur harus ditata dengan seindah dan senyaman mungkin.
Sebelum menentukan furniture yang harus dimasukan kedalam kamar tidur terlebih dahulu harus menetukan jenis kamar tidur yang akan dirancang. Landasan dari ini adalah siapa yang akan menempati kamar tidur tersebut apakah akan digunakan pasangan suami-istri, anak, orang tua, tamu, atau dewasa lajang. Selian itu usia pemakaian kamar juga turut menjadi pondasi alasan menentukan jenis kebutuhan dan lokasi kamar. 

Kamar tidur tunggal
Kamar tidur ini biasanya digunakan untuk mereka yang sudah beranjak dewasa namun belum menikah seperti anak kuliah atau orang yang sudah bekerja. Biasanya mereka menginginkan kamar yang mencerminkan kedewasaan mereka sebab pola pikir yang mulai berkembang lebih matang dengan perilaku yang lebih tenang dan juga membutuhkan privasi yang lumayan tinggi. Kamar tidur ini biasanya mempunyai gaya yang praktis namun tetap berkesan trend. Tempat tidur untuk kamar ini harus nyaman, oleh sebab itu walau hanya akan dihuni oleh satu orang namun biasanya ukuran tempat tidur lebih besar dengan ukuran single extra (120 cm x 200 cm). pemilihan tempat tidur tetap harus memperhatikan luas kamar dan kebutuhan properti lainnya. Untuk tempat penyimpanan biasanya besar karena menyimpan pakaian lebih banyak dari sebelum-sebelumnya. 

 
Kamar tidur tunggal
Kamar tidur tunggal

Kamar tidur tunggal
Kamar tidur tunggal

Kamar tidur tunggal
Kamar tidur tunggal


Kamar tidur utama
Kamar tidur untuk suami-istri ini membutuhkan tempat tidur yang mengakomodasi untuk dua orang. Dalam penataan ruangan biasnya penggabungan antara keinginan dua orang dan soal selera lebih menyangkut aspek psikologi maka dari itu harus mendiskusikan dan merencenakan dengan matang dan cermat sebelum menata ruangan untuk memilih gaya interior, bentuk furniture, corak, warna, jenis kasur, kain pelapis, sampai kedetail aksesoris. Kamar tidur utama mutlak membutuhkan tempat tidur double yang mampu menampung dua orang untuk tidur dengan nyaman. Untuk tempat penyimpanan biasanya menggunakan lemari ukuran besar karena setiap individu memiliki kebutuhan penyimpanan sendiri-sendiri walaupun mereka adalah suami-istri dan dibuat dengan sekat-sekat untuk memudahkan penataan. 

Kamar tidur utama
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama
Kamar tidur utama

Kamar tidur utama
Kamar tidur utama

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Kamar yang Ingin Digunakan

0 comments: