Wednesday, April 15, 2015

Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri



Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri
Tema kamar princess plece sangat cocok untuk sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga selalu membawa kebahagia.. Menata kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dikerjakan oleh orangtua. Berbekal dari cinta dan kasih sayang setiap orangtua pasti mempu mewujudkan kamar yang nyaman dan hangat untuk buah hati mereka. Sering kali benda-benda memorabilia keluarga seperti boks turun-temurun atau koleksi masa kecil orangtua turut mempercantik kamar sang bayi. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar yang cantik dan nyaman tidak harus besar. Yang paling penting adalah kehangatan, semangat, dan cinta kasih orangtua yang dengan sukacita mempersiapkannya.
 
Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri
Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri

Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri
Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri

Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri
Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri

Kamar untuk anak perempuan
Kamar bayi untuk anak perempuan biasanya ditata dengan sentuhan desain yang sangat fenimim dengan tema princess plece. Untuk ruangan yang bersudut-sudut dapat dilakukan penataan dengan membuat semua furniture secara costumized dengan pengolahan bentuk yang seragam ditambah pula bay window yang elegan. Lebih baik, semua rangka furniture ditampilkan dalam warna yang seragam yaitu putih bersih, sedangkan untuk soft furnishingnya seperti wallpaper, pelapis tempat duduk di bay window, blind, cushion, serta sebuah stool rendah dapat dibalut dengan warna merah muda dalam berbagai corak maupun tekstur. Keberagaman ini akan membuat nuansa yang lebih dinamis lagi.
Agar furniture putih tidak menjadi membosankan ada baiknya buatlah hiasan renda-renda yang terbuat dari kayu untuk mempercantik tampilan. Begitu pula dengan kenop lemari dan juga laci yang dapat dibuat dengan bentuk bunga seperti bunga daisy yang berwarna kuning dan putih. Semua detail tersebut dapat diaplikasikan pada seluruh furniture yang digunakan dalam ruang ini termasuk pada boks atau cermin di sudut kamar.
Beberapa contoh tema princess plece yang dapat digunakan dalam kamar sang buah hati antara lain.

·      Nuansa putih dan merah muda yang mendominasi dapat diaplikasikan pada sebuah jendela besar yang ditutupi dengan roman blind berwarna merah muda lembut yang akan menjadi akses cahaya metahari dan pemandangan yang menyenangkan.
·         Tempatkan laci-laci serta sebuah tempat tidur geser berwarna putih yang tersembunyi dengan rapi.
·         Tempatkan sebuah cermin dan sebuah lemari berlaci tinggi yang tampil cantik dengan hiasan renda-renda kayu.
·         Taruh soft toys lucu seperti boneka dan buku yang berwarna cerah, yang akan menjadi penghias boks yang tepat. Keluarkanlah boneka-boneka tersebut ketika si kecil akan tidur di dalam boks.
·         Jika kamar bayi menenpati ruang yang bersudut olahlah dengan cermat sehingga tetap mempunyai lemari dan rak terbuka yang memadai. Kemudian hiasalah rak dengan beberapa boneka, artwork, pernik buatan tangan, atau foto si kecil yang telah dibingkai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamar Bayi Perempuan dengan Tema Putri

0 comments: