Sunday, April 26, 2015

Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman

Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman
Feng shui merupakan seni tata letak dengan prinsip keseimbangan yang sudah dipraktekkan lebih dari 3000 tahun di China. Menurut teori dari feng shui, keseimbangan ini mencakup semua aspek dari hidup, jika terjadi hambatan atau sumbatan dalam keseimbangan ini maka segala sesuatu dalam hidup akan terhambat seperti kesuksesan, kesehatan, kekayaan dan percintaan. Dekorasi feng shui meletakkan benda-benda tertentu di beberapa tempat-tempat tertentu yang akan membuat semua energy positif bisa mengalir ke dalam rumah.

Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman
Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman

Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman
Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman

Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman
Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman

Dekorasi untuk kebahagiaan
Apa pun yang dilihat sebelum tidur dan ketika bangun akan berefek pada kehidupan seseorang sehari-hari. Maka buat efek positif dengan meletakkan gambar sesuatu atau seseorang yang disayangngi dan juga membuat perasaan senang di hati.
Menerangi tempat gelap akan mencerahkan perasaan
Menurut feng shui membuat tempat gelap di dalam rumah tampak lebih terang dengan meletkakan cermin di sana sebab cermin memantulkan cahaya dan mencerahkan area tersebut. Menerangi tempat gelap di dalam rumah dan mengisinya dengan energy positif akan mencerahkan perasaan semua orang yang menempati rumah tersebut bahkan juga para tamu yang berkunjung ke rumah.
Dekorasi dengan tanaman
Tanaman merupakan hal penting dalam dekorasi feng shui dan ruang terbaik di dalam rumah yang sangat cocok menaruh tanaman hidup adalah kamar mandi. Selain untuk membersihkan polutan udara dan uap toksiun dari produk pembersih, tanaman hidup juga mmepertahankan energy air di dalam kamar mandi. Dalam feng shui air adalah energy dan uang dan ketika mendirus toilet makan energy dan uang juga akan keluar. Maka tanaman di dalam kamar mandi akan menahan energy dan uang sehingga tidak tersiram keluar.


Dekorasi untuk harmoni
Letakkan sebuah mangkuk buah segar di atas meja atau counter dapur. Menurut feng shui  dapur merupakan tempat kebersamaan antar kelurga. Dengan melatakkan hiasan ini maka akan mendatangkan harmoni dan kesuksesan di dalam rumah. Dan meletakkan jeruk orange dalam mangkuk buah akan mendatangkan peruntungan yang baik.
Mendatangkan aliran cinta di dalam rumah
Letakkan dua tumpuk bantal saling berdekatan di sudut maker tidur atau ruang tamu. Dengan penataan ini menimbuklan rasa hangat, tenang, aman, afeksi, dan menguatkan emosi yang membuat energy positif mengalir ke dalam rumah.
Dekorasi untuk sukses
Letakkan vas berisi bunga potong segar di seluruh rumah namun jika tidak mempunyai bunga maka gunakan gambar bunga. Sebab bunga mencerahkan rumah, meredakan stress dan juga meningkatkan produktivitas dan kreativitas yang bisa mendulang peluang-peluang besar untuk suskses.
Air mancur

Menurut feng shui air adalah energy, kekayaan, dan keberuntungan maka dari itu dekorasi feng shui sering meletakkan air mancur di dekat pintu depan. Tujuannya adalah untuk membuat energy dan kekayaan mengalir di dalam rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dekorasi Feng shui untuk Rumah Nyaman

0 comments: