Wednesday, April 15, 2015

Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi



Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi
Tips mendekorasi kamar harus selalu diperhatikan oleh para orangtua yang ingin menata kamar sang buah hati agar tidak menyesal kemudian hari. Kehadiran si kecil di tengah-tengah keluarga selalu membawa kebahagia.. Menata kamar bayi bisa jadi merupakan salah satu kegiatan paling menarik yang dapat dikerjakan oleh orangtua. Berbekal dari cinta dan kasih sayang setiap orangtua pasti mempu mewujudkan kamar yang nyaman dan hangat untuk buah hati mereka. Sering kali benda-benda memorabilia keluarga seperti boks turun-temurun atau koleksi masa kecil orangtua turut mempercantik kamar sang bayi. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar yang cantik dan nyaman tidak harus besar. Yang paling penting adalah kehangatan, semangat, dan cinta kasih orangtua yang dengan sukacita mempersiapkannya.

Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi
Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi

Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi
Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi

Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi
Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi
Memudahkan mendekorasi kamar sang buah hati
Mungkin bagi para orangtua yang baru saja memiliki buh hati akan sangat bersemangat mengenai hal-hal tentang si kecil. Hal-hal tersebut termasuk untuk mendekorasi kamar sang buah hati, namun kadang para orangtua tersebut hanya melihat keindahan yang tercipta dalam kamar tersebut tanpa sadar bahwa ada hal kecil yang dapat mengganggu kenyamanan si kecil. Maka dari itu ada beberapa tips mendekorasi kamar yang harus diperhatikan seperti tips memilih penerangan, tips memilih warna kamar bayi, ataupun tips menciptakan tirai yang menarik.
·         Tips mendekorasi kamar yang pertama adalah tips untuk memilih penerangan yang baik bagi kamar si kecil. Tips pertama, sinar warna kuning pada lampu akan menghasilkan nuansa yang hangat juga temaram, sementara itu sinar warna putih akan menghasilkan nuansa yang terang benderang ke seluruh ruangan. Kedua, para orangtua bisa menggunakan bohlam yang menghasilkan warna biru, merah atau hijau dan menggunakannya untuk variasi. Ketiga, penerangan utama sebaiknya menggunakan lampu berdaya besar agar seluruh ruangan dapat disinari.

Tips mendekorasi kamar kedua adalah tips untuk memilih warna kamar bayi. Tips pertama, jangan pernah terpaku kepada pakem warna yang terlanjur melekat pada benak, dan beranikan diri untuk memilih warna lain untuk tampilan kamar yang berbeda. Kedua, warna pastel bukanlah pilihan wajib bagi kamar bayi, warna seperti merah, biru atau kuning bisa menjadi sangat menarik. Aplikasikan warna tersebut dengan menyandingkannya dengn warna netral seperti putih dan juga krem.
·         Tips mendekorasi kamar ketika adalah tips menciptakan tirai yang menarik. Tips pertama, buatlah tirai dari bahan seprai yang bergambar menarik, kain seprai seperti ini bisa didapatkan di pasar grosir. Kedua, dengan menggunakan triuk ini, orangtua dapat membuat tirai yang senada dnegan seprai atau sarung bantal yang digunakan. Terakhir adalah sulap tirai lama dengan menambah aplikasi seperti renda, sulam, ataupun hiasan lain yang sesuai dengan tema kamar bayi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemudahan Mendekorasi Kamar Bayi

0 comments: